Keunggulan UMM dari Kampus Lainnya

Keunggulan UMM di Banding Kampus lainnya 



UNIVERSITAS MUHAMMADIYA MALANG ini didirikan pada tahun 1964. Kampus UMM sampai saat ini m,asih menempati 3 lokasi dimana sajakah itu? Yang kampus 1 itu terletak di jalan bandung , sedangkan yang kampus 2 terletak di daerah sumber sari dan kampus 3 itu berlokasi di gondo, kampus satu yang merupakan cikal bakal menjadi kampus pasca sarjana atau dengan  sebutan orang yang sudah lulus dan ingin melanjutkan studynya.
Pelatihan yang di buat kampus UMM kepada maba sangat bagus karena tidak semua maba tahu tentang menggunakan computer dengan di lakukannya pati yang dilakukan UMM ini jadi seluruh mahasiswa bisa mengerti tentang pati dan bagaimana cara mengakses di kampus UMM, contohnya saya saya awalnya dalam membuat makalah di Microsoft word tidak tau caracepatnya dengan saya mengikuti pati UMM ini saya bisa tau cara mengerjakan makalah dengan mikrisoft word yang cepat dan benar.
Keunggulan kampus UMM menurut saya adalah kampus umm adalah kampus yang memiliki cara penerimaan maba yang berbeda dengan kampus lain, karena di kampus lain tidak ada yang namanya pati namun di kampus UMM ini ada pati itu membuat kebanggan tersendiri bagi saya,prestasi yang pernah di raih oleh mahasiswa UMM adalah juara 1 lomba robot di amerika itu sangat keren bagi saya

Selain itu juga UMM memiliki fasilitas lainnya yg menunjang kegiatan pembelajaran mahasiswanya selama menempuh pendidikan di UMM , walaupun UMM kampus yg di sebut swasta tetapi UMM mampu bersaing dengan kampus kampus negeri lainnya dengan prestasinya tersebut. Bagi saya UMM adalaha salah satu kampus yg sangat luar biasa.

Komentar

Postingan Populer